Wednesday, March 23, 2016

Dibekali Baterai Super Jumbo, Waktu A Siagasus Zenfone Max ZC550KL Sampai 38 Hari

 ASUS Zenfone Max ZC550KL kini resmi tersedia di Indonesia. Ponsel pintar berbanderol Rp 2.599.000 ini telah dibenamkan baterai berkapasitas raksasa tipe Lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh.

Sebagai gambaran, ponsel pintar yang beredar saat ini di pasaran menggunakan baterai yang kapasitasnya sekitar 2.000-4.000 mAh.

Dipadukan dengan prosesor quadcore yang hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, ASUS Zenfone Max ZC550KL mampu menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang.

“Baterai ponsel pintar adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini. Pengguna Zenfone Max bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterai 5.000mAh menawarkan masa aktif hingga dua sampai tiga hari," kata Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen, Rabu (23/3/2016).

Dia menjelaskan,  standby time ASUS Zenfone Max bisa mencapai 38 hari.

Menggunakan teknologi khusus, baterai 5.000mAh di Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk smartphone atau gadget lain.

Cukup sambungkan kedua perangkat lewat konektor micro USB yang disediakan, maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max.

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone Max ZC550KL menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto beresolusi 4128 x 3096 pixel.

Dengan dukungan zero shutter lag, pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat.

Kamera tersebut juga dibenamkan fitur Laser Auto Focus yang dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik.

Zenfone Max turut dilengkapi layar yang sangat solid. Lapisan pelindung layar 5,5 inch pada Zenfone Max terbuat dari Corning Gorilla Glass 4 yang menutup semua bagian depan.
 

Powered by Blogger.